Two Blasting Days

It's been a blast for me during these two weeks. YES, loads of things happened, I went on some freaking fun activities with my scholar friends. Lemme tell ya!

Rabu, 21 Okt.
WE WENT TO DUFAN. yes, dufan. oke, mungkin itu terkesan biasa, blablabla tapi gue harus akuin itu asyik seru. dan karena itu weekdays, aduh maaak sepi banget dufannya. meskipun panas, tapi itu asyik bangeet. kita bisa bolak balik naek wahana dua kali, teteriakan, norak norakan, adu udik, karna well, nobody knew us, so who cares!

gue naik kora-kora, extreme log, perang bintang, ke rumah kaca rumah miring foto2, niagara dan akhirnya naik arung jeram. sayangnya gue harus pulang duluan gara-gara ada les gitar. temen-temen gua mensupport gua untuk bolos, yes they did. tapi sayang dua minggu sebelumnya gue udah bolos, jadi bokap marah-marah dann gua pun mau ga mau harus les.

oiya ada sebuah kejadian yang sangat "berkesan" dan "gak terlupakan" menjelang kepulangan gua. nah terakhir-terakhir kan kita main basah-basahan tuh. gue naik niagara dua kali, ciprat-cipratan selama di jalurnya, dan hasilnya, belom juga meluncur turun ke bawah, kita udah basah kuyup duluan.
abis itu kita lanjut ke arung jeram. waktu naik buat yang kedua kalinya, kita main ciprat-cipratan lagi, tapi kali ini pake kaki. dan saat lagi menciprat-ciprat dengan seru, tiba-tiba SANDAL GUA TERBANG bersama air cipratan.
yes you read me right. sandal itu hanyut ngikutin arus arung jeram, dan gue hanya bisa terpaku syok. dan sampe sekarang, they're gone.

abis itu gue ganti baju, beli sandal baru, dan pulang. meskipun dinodai insiden sandal itu, dan gue pulang duluan jadi ga bisa ikutan acara main bianglala dan kuda-kudaan, trus dinner di le bridge, that day was a duper bbbbbbLAST.

Here are some pics!






Captions:
1) We just entered dufan! yes. langsung foto-foto. HAHA
2) waiting for the extreme log. kinda spontaneous :)
3) after niagara-gara. extremely wet, but we had fun.


-----------------------


Kamis, 28 Okt.

WE LEARNT HOW TO MAKE SUSHI. ya, sushi. tau kan, makanan jepang yang sekarang lagi populer-populernya di jakarta dan sekitarnya. kesannya, lo-ga-suka-sushi-lo-ga-gaul. Oke, tapi bukan itu yang gue mau omongin.

Jadi, hari itu gue bersembilan orang pergi ke Sakura, restoran sushi di daerah jaksel. Gue mungkin terkesan ga gaul, tapi jujur, gue baru tau kalo disitu ada restoran jepang yang namanya sakura. well, it's faaaar from my home. wajar dong kalo gue gatau.

Over all, the course was fuuuuun. kita belajar cara bikin lima macem roll, yang enak-enak (yaeyalahyaa), trus ada break makan siang---makan sushi pastinyaaa, dan praktek. hasil prakteknya juga dibawa pulang. Aah, harganya ga gitu mahal pula. dan yang pasti, kita juga foto-foto-foto.






caption:
1) right in front of sakura. yaaa, itu pas kita baru nyampe.
2) lunch time!
3) kita selesai prakteknyaa :)


Nah, abis selesai praktek, kita pergi ke rumahnya audi, yang deket dari sakura. disana kita nonton dvd, ngegeratak kamar dia, ngemil-ngemil, dan (of course) foto-foto! si audi ini punya kamera dslr, plus tripodnya. jadilah kita foto-foto-foto-foto-foto.





Okay, I don't think you need captions for those photos ;)

Yaaaaaappp itu dia dua hari yang "wow" bersama scholaarsss.


After the good good news, I've got a bad news for you. it's about my departure date. yes, I'm leaving at november 19th. don't blame your eyes, it is at 19th. Well, I guess I should spend more time in having fun, then. And spare my time for packing :(

2 comments:

Christopher said...

Wogh pertamax gue ! xD
yo i gi dufan tuh bawa banyak sensasi yah...hp gw jg layarna ngaco waktu itu kegenang xD

actually, pengen lagi deh pegi2 kesana ^_^ seru haha

regina-ekaputri said...

hahaha iya gua inget tuh hp lu kaya aquarium gitu jadinya wkwkwkwk