I'LL SEE YOU SOON!

Okay I think it's bahasa indonesia's time.


Nggak, gue nggak akan ngomong good bye, so long, farewell, dadah, daag, au revoir, atau apapun dengan bahasa manapun yang mengisyaratkan perpisahan. they're just bullshyt. gue nggak mau sok melodramatis dengan bilang "ini post terakhir gue sebelum gue pergi", ato "mulai besok semua dalam hidup gue akan berbeda 180 derajat" ato apapun yang sok drama queen cuma untuk bilang kalo besok gue mau cao.


Iya, gue mau cao. dan dengan ngomong "cao", bukan berarti gue nggak balik balik lagi. namanya sekolah, ya ada liburan dong. dan kalo liburannya panjang dan ortu gue ada rejeki, ya pasti gue akan balik! dan gue masih bisa ketemu sama temen-temen gue yang sangat-sangat-sangat baik perhatian lucu ga pelit rajin menabung ga sombong dan juga care.

So, I won't say good bye. And no one needs to. just say "I'LL SEE YOU SOON!", because that's what's going to happen. we're gonna see each other soon, perhaps next year, in march. Or if I'm allowed to go home for this christmas, we'll see each other sooner, won't we?




SO, I'LL SEE YOU SOON :)

*oke. gue nulis kaya gini buat meyakinkan diri gue kalo gue bisa. gue pasti bisa. dan gue ga boleh nangis karena nangis ga akan bikin gue ga jadi berangkat. dan nangis ga bisa bikin temen-temen gue ikutan cao ke singapur. I. Must. Be. Strong.

3 comments:

Cheryl : the stupid brat said...

good luck di SG ci ^^

egiiiii said...

thank youuu cheryl :)

Chelle said...

Hey, check out my blog, you've been tagged. :)
http://kokoniiruyoo.blogspot.com/