Don't judge us before you know us.

MAN, I'm now posting with horrible eyebags in my eyes. hahaha maksa banget ngepost blog, padahal mata udah berat.



Hari ini gue baru aja balik dari acara outbound (well, menurut gue, harusnya namanya ret-ret. bukan outbound, as the real outbound is only on thursday. HAHA)


Tadinya, gue bener-bener ga ada semangat, sama sekali ga ada, buat pergi. Asli, gue bete banget malem sebelum pergi, males ngepack, pokoknya males bangeeet ga ada niat.



However, now I must admit that if I hadn't come to this thing, I would have had the biggest regret. yes. gue ga bakalan bisa akrab sama sesama scholars, ga bakal bisa deket, lucu-lucuan, dan gue bakalan cuma bisa ngejudge mereka dari apa yang gue liat doang.



Thanks GOD, I came. Seriously, mereka fun banget. seru, lucu, dan kalo orang bilang yang namanya scholars itu cupu, freak, seriusan, hobinya cuma belajar, they're definitely idiot.


Kita bisa kok having fun. main kartu, ngadu garing, becanda-becanda, ledek-ledekan, ngegosip, dan ngelakuin banyak hal seru bareng-bareng. dan banyak banget di antara temen-temen gue itu yang punya skill lain yang "WOW".


Hmmm let's see.


ada yang bisa sulap. kalo ga ikut outbound, mana bisa gue tau kalo gue punya temen yang bisa sulap dan belajarnya otodidak (ga pake ngeles, man. mantap), dan gayanya profesional abis, udah ampir mirip lah sama romedal yang di the master itu loh. IVAN MANTAP EUY.

ada yang bisa nari techno. Oh, man. kalo lu ga ikut outbound dan cuma liat tampang sekilas, gue jamin lo ga bakal bisa tau kalo ARMAN bisa nari. matanya sipit, pake kacamata, tampang serius, muka baby face lugu-lugu, tapi begitu disuruh nari, badannya bisa lentur abis kaya karet. MANTAP EUY.

dan ternyata temen sesekolah gue pun punya kejutan sendiri. luken dan topaz yang biasanya di sekolah serius setengah mampus, becandaannya ga jauh-jauh, mainnya juga ga jauh-jauh, ternyata mereka juga bisa nari techno bareng arman. well, mereka baru belajar, tapi at least mereka bisa. dan gue bener-bener kaget. they're good!

cewe-cewe pun ga kalah ngagetin. in only five days, kita bisa kompak pak pak pak. ngegosip bareng, ga mandi bareng, begadang bareng, oh gosh fun bangeeeet.

gue juga jadi kenal sama yang tadinya ga se-ignatius, ga ikut ignatius, ataupun yang ignatiusnya sama tapi gue belom deket. kita jadi bisa ngobrol-ngobrol, kongkow-kongkow, asyik lah pokoknya.




semalem juga fun banget. karna malem terakhir, beberapa dari kita ngajakin begadang bareng-bareng. jadi kita ngemil, maen gitar, ngegosip, maen kartu, ngobrol-ngobrol, dan akhirnya jam 4 gue pun teler. well, it's still fun!


dan satu-satunya yang bikin gue mau pulang cuma kamarnya yang bau, banyak serangga. hahaha.



how am I feeling right now?

totally unexplainable.
Oh, guys. we rock :)

0 comments: