surrounded by tough things.

gue selalu dan selalu ga akan suka hal-hal yang berbau curang, bohong, dan mengcopy. yea, those three things are the things i mostly dislike, even hate.


yaa, itulah juga kenapa gue selalu berusaha menghindarinya. gue ga mau bohong, gue ga mau curang, gue ga mau mengcopy anything that goes on others' style biar gue juga nggak digituin.


seperti pepatah, lo ga mau dicubit, jangan cubit orang.


yeah it goes the same.


tapi yang namanya hidup dengan orang beda-beda karakternya di sekitar lo, itu sangat sangat sangat susah.

karena bisa jadi itu semua adalah rutinitas orang di sekitar lo. misalnya, ngibulin orang itu kegiatan rutin dia setiap pagi, ato setiap jam 12 siang. atau, nyontek itu makanan sehari-hari yang kalo nggak dimakan bisa bikin mampus. atau orang yang punya pikiran, apa salahnya copy style orang kalo itu bagus?


life would be so tough, man.


tapi semenjak "menikmati hidup" adalah poin yang terpenting buat gue, gue punya pikiran yang bagus sebagus bagusnya (buat gue) :


even though you're surrounded by tough things in your life, you have to think on the bright side. here it is :


"life's sometimes tough. but those tough things make me tougher"


yeah. tougher and tougher in each new days of my life.
and i'm positive that as long as i do it, i'll enjoy my life!


good luck to me (:

0 comments: