salute

gue ga bisa ngomong panjang lebar di posting kali ini, karena masalah yang lagi gue hadepin cukup pribadi (ayaaa). mungkin kalian bosen mesti bacain masalah gue satu persatu yang (mungkin) kurang penting buat kalian. tapi ga papa. gue sih ga mikirin berapa orang yang baca blog gue dan nikmatin posting gue, yang penting gue enjoy nulisnya ;p


oke. hari ini cukup panjang. panjaaaaang banget, karena gue harus ngikut acara iayp yang lamaaa dan ngebosenin setenga mampus. dan selama masa-masa menunggu, apa lagi yang gue dan temen temen lakuin kalo bukan


NGEGOSIP, yeah bahkan cowok juga .amazing huh?


dan yang digosipin itu satu orang. dari pagi ampe sore, udah pada mulai teler-teler, yang digosipin ituuuu aja.


dan dari "penggosipan" itu, entah kenapa gue ngerasa salut sama satu orang, yaitu (ehm sebenernya gue rada sungkan nyebut namanya, karena bisa menimbulkan kege-eran tersendiri bagi orang itu, taulah, sifatnya emang gampang geer)


bertram.


buat yang kenal sama dia, dan tau kalo selama ini gue selalu cekcok (ya, sepanjang gue kenal dia gue hampir selalu cekcok sama dia ,ya gimana lagi namanya ga cocok) pasti pada shock deh.


tapi buat yang kenal dan juga tau masalah penggosipan tadi, pasti ikutan salut kayak gue. bener deh, gue sangat-sangat-sangat ga nyangka ternyata dia menyimpan uneg-uneg dan ga pernah out of control (iya sumpah dia sabar juga ya ternyata o_o). kalo gue sih, udah meledak dari kapan tau kali kalo ada masalah kayak gini.


(nah loo, penasaran yaaa? hihihi maaf yaa, ga bisa diceritain secara publik gini)


betewe, tadi meskipun cuapek, tapi lumayan juga loohhh. kita kita ditraktir sama pak te yang murah hati dan tidak pelit di pizza hut! huraaay trims to sir T&luken for the help (:
hihihi dan akhirnya, happy news everyone! gue sampai di rumah DENGAN SELAMAT. thanks to valen&her father (:

0 comments: