last day?

uas selesai! hurrrrrrrrayy. HURRAAYY. aduh senangnyaaa hatiku. (ih lebay)


but seriously, i'm super-duper-terribly-HILARIOUS!
belum lagi ,senen nanti mau ke baliiiiiiiiii. awwww i love monday (for this time) ;p



tapi ...


ada beberapa hal yang ganjel. hari ini hari terakhir gue sekolah di gs. well, mungkin nanti masih dateng-dateng acara sampingan, tapi formally, this is the last day before graduation.


dan itu ngingetin gue akan sesuatu. gue bakalan pisah sama temen-temen gue. dan pisahnya itu jauh.


jauh, JAUH, JAUUUUH.


ugh. dan gue dihadepin ke lingkungan yang baru banget buat gue. dimana gue harus cari temen lagi, cari sohib lagi, cari orang yang gue percayain lagi. dan dengan cara berkenalan&mengakrabkan diri yang beda juga, yaitu dengan BAHASA INGGRIS.

itu yang bikin gue agak ga yakin. dan kalo gue "kangen" sama temen smp gue, gue ga bisa main ke gs kayak kakak-kakak kelas yang sekolahnya deket. telpon juga mahal. sms ato email bisa sih, tapi gimana ya, kalo lagi kangen yaa kurang sreg aja.


dan yang bikin gue agak takut, gimana kalo mereka pada lupa? lupa. siapa tuh egi. lupa. dan yang bikin ketakutan dan kekhawatiran gue bertambah sedikit, gausah jauh-jauh. gue berjarak ga sampe lima puluh meter aja mereka bisa lupa sama gue. and it was proven today.


gimana gue ga takut?!



hh.fyi, i sometimes could get melodramatic like this.sorry if that bothers you.

0 comments: