four memorable days (day 2)

day 1 (DONE!) oke. sekarang hari berikutnya.






26 mei 2009





setelah berlengket-lengket ria dan berjijay-jijay ria di hari sebelomnya, akhirnya berakhir lah hari itu, dan matahari terbit (alah lebay). menurut jadwal yang dikasitau lisan oleh si tour guide (bli apa itu namanya gue lupa), hari ini kita main di cruise!



wawawaw dalam bayangan gue ,pasti asik!





kita berangkat pagi-pagi (bener deh, pagi bangeet) ke tanjung benoa buat ngejar cruise biar ga ketinggalan.










dan akhirnya kita berangkattttt! waaah gue duduk di belakang kapal ,diluar sama temen-temen.







dalam perjalanan, gue udah [nyaris] kecewa sama cruise nya itu. ya gimana nggak ya, beberapa puluh menit duduk di kapal (see, gue hanya duduk!), gue udah eneg. pusing-pusing. sakit perut. dan tadinya gue dah mulai enakan, tapi tapi tapi.





merilda ,temen yang duduk beberapa bangku dari gue mengeluarkan isi perutnya (baca: PUKE). dan lu tau kan gimana jadinya kalo lu udah eneg, dan ada yang nyulut disamping lu?








ya pasti lu juga muntah.





ya, dan ga lama setelah itu, sebelah gue (davina) juga muntah. oww gosh, kita bertiga sekamar, dan tiga-tiganya muntah dalam waktu ga sampe 5 menit. YAY! (ironis)








tapi gue masi bisa bermain dan bersenang-senang loh! hihihi




ini pulau yang gue lewatin. tapi tapi bukan nusa penida.






yaa, gue masi bisa liat-liat ikan di semi submarine, cipak-cipuk di pantai Nusa Penida, dorong-tarik orang masuk laut, main banana boat dua kali, makan sampe kenyang, daaaaan ...










akhirnya tidur di perjalanan pulang ;p












sebelom turun ,gue dan kawan-kawan sempet foto-foto juga loh di kapal. pulangnya, gue duduk di dalem (maksudnya sih pencegahan biar ga mabok. dan di dalem pewe sekali! emang sih rada sempit, tapi oke lah bangkunya empuk kayak bangku bioskop. hihihi















abis itu, kita makan malem di restoran canangsari di sanur. dan eng ing enggg.


disana ada karaokean. dan taukah kalian, ada guru yang sangat pede sehingga mereka nyanyi karaoke duet. ada satu yang suaranya rendah kejawa-jawaan, dan satu seriosa gitu deh. dan mereka nyanyi bareng-bareng. jreng-jreng. (oke, gue diam.)


di restoran ini juga ada billiard nya loh. dan tau ga, guru-guru pada ikut main loh. hahaha.



yaaah itulah enaknya bali.




we can reveal teachers' embarrassing attitudes lol ;p




0 comments: