four memorable days (day 1)






yeah the previous four days were so amazing and unforgettable, yet some hours were sucked to death.
why? lemme explain.



25-05-09
pagi dini hari gue udah bangun (tepatnya jam 2.45 AM) karena pesawat berangkat jam 6 dan diharuskan ngumpul di sekolahan jam 4 pagi. ya, itu jamnya maling pulang.

pesawat yang dipake adalah merpati mz640. dan gue duduk sama william&davina. sempet ngerasa ga pewe, karena kursi gue didorong-dorong kayak orang kesetanan sama si bryan. agh dia itu. tapi sempet foto-foto loh.



akhirnya sampe di denpasar, kira-kira jam setengah sembilan wita. dan tour guide plus tiga bus ukuran kecil-kecil udah nunggu.

dan kita langsung menuju ke bedugul. lho? menurut jadwal yang dikasih, hari itu kita free di kuta, tapi kok malah ke bedugul? tapi gapapalah, pikir gue. jalannya lamaaaa banget. jauh, panjang, belak-belok, serasa jalan ke puncak. tapi dengan pemikiran positif kalo gue akan menuju pura ulundanu yang keren (kayak di duit goban itu), gue tetap sabar. dan jreng-jreng-jreng,

bedugul yang dimaksud hanyalah danau berlatar gunung yang berkabut tebal. dan tanpa pura. plus lagi, baru jalan berapa menit, zressssss. hujan turun. kita pun langsung makan. dan makanannya? aduh si mbak yang ngelayanin itu pelit bukan main. makannya dijatahin, nggak boleh nambah, dan meja-kursinya penuh dengan lalat ber"ngung" ria.


setelah itu kita pergi ke tanah lot buat liat sunset dan makan malem.
disana kita jalan-jalan muter-muter tanah lot sambil motret-motret, nyambi nungguin waktu sunset. rencananya kita mau makan di restoran dewi sinta, ya di daerah situ-situ juga.






dan akhirnya saat sunset pun tiba! aww meskipun agak rame, tapi gue dan beberapa kawan gue dapet sebuah spot asyik buat motret sunset. eeh disana juga ada sepasang bule yang mau motret sunset. dan kamera mereka ada DUA, dslr jumbo-jumbo. agh i envy YOU BOTH ,foreigners!


dan setelah itu, kita pergi ke centro di kuta. gila ga sih, ga dateng-dateng ke hotel dari sejak nyampe pagi buta. belom mandi belom apa, badan lengket kayak apaan tau. dan seharian itu gue dan temen-temen semua udah parno setengah mampus soal hotelnya. banyak banget yang bilang kalo hotelnya jelek, hotel backpacker lah, apa lah. dan setelah ke centro, akhirnya baru deh pergi ke hotel. dag dig dug setengah mati!

tapi tapi tapiii

ternyata hotelnya OKE!

yaah, kecil sih, tapi boleh lah.

dan temen-temen, posting gue akan bersambung di sini. buat hari-hari selanjutnya, akan gue lanjutin nanti-nanti yaaa. salam bali! (:

0 comments: