flashback UP

heeeeyoooooo. haaaah nafas gue sekarang udah dua pertiga lega. idih, aneh gitu, dua pertiga lega? iyaa, soalnya baru dua dari tiga ujian yang udah selese. ugh kenapa waktu rasanya lambaaat banget ya?


ok, to start with, i'm going to make a kind of review about the practical exam.


UP dari tanggal 4-14 mei. lama ya.


4 mei - komputer, inggris.

komputer : alamak gue ga ngerti sama sekali yang namanya VLOOKUP. apalah itu, yang jelas gue nggak terlahir buat jadi pakar excel. akan tetapi, namanya egi, pasti ada jalan keluar. gue inget, ada satu tombol penyelamat di komputer ,yaitu F1. apalagi kalo bukan HELP EXCEL. aih it worked! ada rumus vlookup disana dan contohnya pula. hihihi one down, mate!
--


inggris : ini dia ujian yang gue dah siapin. jadi yaaa lancarrrr saja.
--

5 mei - apres

this is the worst. yep, gue ngerasa, nilai gue anjlok disini. uuuh jangan tanya kenapa deh :(
--

6 mei - fisika ,agama-b.indo

fisika : awalnya gue sempet rada stress gara-gara belom siap (sama sekali). beneran deh, keringet dingin, gemeter. adaw it was horrible! dan pagi itu pun gue langsung ngebutttttt belajar. dan usaha sistem kebut sepagian itu ga sia sia man! gue lulus fisika ahiahahahaha. lucunya, pas di lab itu kan ada pengawasnya sir agus sama mam jeanne. si sir agus ngomong gini

"regina kamu jadi ke singapur?"

"iya sir" (sambil ngerjain laporan)

" wah ati-ati kamu ntar dibunuh loh!"

(hah?) -- (langsung ngeblank)

wew dia memang lucu o_o
--

agama-b.indo : ini dia yang gue super tegang. gue diharuskan berkotbah dalam jangka waktu lima menit, dengan alat peraga dan lengkap sama kostum pengkotbahnya. aihhh bener deh sengsara banget kostum gue. dan waktu mau ambil undian, gue yang terpincang-pincang jalan pake flatshoes (random fact: flatshoes itu terakhir dipake setaun yang lalu kayaknya), waktu sampe di tempat undian, nomor yang tersisa cuma nomor 28 ,26 ,24 daaann nomor SATU. karena gue ga mau lama-lama lumutan nunggu, akhirnya dengan berat hati gue ambilah nomor SATU. my heartbeat's volume&speed increased twenty times!


7 mei - mandarin ,biologi

mandarin : hayaaa. gue dapet nomor berbelas belas. tapi karna gamau terakhir, akhirnya gue memutuskan buat nuker nomor sama hebron yang dapet nomor SATU. awwwww again!
--

biologi : ternyata, apres bukan yang terrparah. INI yang paling parah. gilak, gue lebih gemeteran lagi, dan suasananya kaku bangeeet. fisika mah ga ada apa-apanya dah! udah gitu, gue masuk gelombang terakhir, jam 12 kira-kira. dan mam paula bilang, gue NYARIS harus ngulang. ugh.


8 mei - ketrampilan

DP : aih. model gue belum selese. *speechless for this*
--

11 mei - conversation

conversation : astaga naga. gue sempet ribut sama sir martahan soal giliran masuk ruang ujian. tau ga apa yang gue "conversation" kan sama si bule? berikut cuplikannya.

"what's your hobby?"
"i love reading"
"what kind of books do you like?"
"i like ... harry potter ,twilight, and many more"
"oo do you read them in english or indonesian?"
"some in english, some indonesian"
"hmm, have you watched twilight the movie?"
"oh yeah i have"
"how many times?"
"twice"
"oh, my wife watches it everyday." (WOW)

yah konyol banget ga sih tuh istri si bule. gue aja ga segila itu soal twilight. haha
--

12 mei - OR (part one)

senam pramuk : thanks to BRYAN, kelompok gue dapet yang paling paling paling akhir. nunggunya itu lho, serasa bertaun-taun baru akhirnya mulai. gue latian terus senam pramuka sampe gue sendiri eneg ngingetnya. eww.
--

13 mei - OR (part two)

shuttle run : kelas gue giliran pertama. gue yang ambil undian hihi. jam delapan aja udah selese. tapi gue nunggu bentar, trus pulang ke rumah meril nonton dvd inkheart sambil ngemil sukro! hihihi dan gue main disana sampe jam setengah tiga. ga kerasa ya.
--

14 mei - OR (part three)

basket : pagi-pagi ujan. aih gue males banget mikirnya. pasti lama deh selesenya. padahal gue sama temen-temen mau nonton! tapi akhirnya lapangannya kering. dan gue selesai ujian. ujian praktek selesai. yaaay seneng banget deh. trus gue-ica-odi-william-harlin-louis-dina-desi-meril nonton KNOWING di sms. (i'll write the review asap!)





it started well, it ended well (:


wish me luck for uasssss!

0 comments: