problems are coming

uh oh.


gawat. UAN hari senin. dan seakan-akan itu belum cukup, jumatnya ada UAS. ternyata itu masih jauh dari cukup! senin depannya disambung ujian praktek sampai tanggal 13. itu juga belum cukup, masih nyaris. tanggal 19-20 mei adalah penutupnya. ya ya, ujian sekolah.


dan sebagai "pelengkap", datanglah satu lagi.


bukan, bukan tentang sekolah.


tentang komputer ini, yang sekarang lagi dipake buat ngetik posting. ada sebuah virus laknat yang menyerang. gue sendiri masih belum yakin darimana asalnya, karena kemungkinannya banyak. yeah, bisa dari usb, internet, limewire, dsb dsb. akan tetapi, bokap gue dengan sangat yakin berkata,

"itu pasti gara-gara kamu ga pernah disconnect internetnya tauk, gi!"

hey hey beneran didisconnect kok kalo udah selese pake!

tapi bokap gue ga mau denger. dan akhirnya, karena capek dengerin keluhan gue, plus kena akibatnya juga (baca: bokap gue ga bisa copy data dari handphone karena takut kena virus juga), akhirnya bokap memutuskan buat format ulang komputernya, dan install ulang program-programnya.


dan sekarang apa yang gue lakukan? tentu aja, ga lain ga bukan, copy data yang penting-penting ke usb. i'm gonna die without those things!


so..bye bye memori lama. see you soon!

0 comments: