problems are coming

uh oh.


gawat. UAN hari senin. dan seakan-akan itu belum cukup, jumatnya ada UAS. ternyata itu masih jauh dari cukup! senin depannya disambung ujian praktek sampai tanggal 13. itu juga belum cukup, masih nyaris. tanggal 19-20 mei adalah penutupnya. ya ya, ujian sekolah.


dan sebagai "pelengkap", datanglah satu lagi.


bukan, bukan tentang sekolah.


tentang komputer ini, yang sekarang lagi dipake buat ngetik posting. ada sebuah virus laknat yang menyerang. gue sendiri masih belum yakin darimana asalnya, karena kemungkinannya banyak. yeah, bisa dari usb, internet, limewire, dsb dsb. akan tetapi, bokap gue dengan sangat yakin berkata,

"itu pasti gara-gara kamu ga pernah disconnect internetnya tauk, gi!"

hey hey beneran didisconnect kok kalo udah selese pake!

tapi bokap gue ga mau denger. dan akhirnya, karena capek dengerin keluhan gue, plus kena akibatnya juga (baca: bokap gue ga bisa copy data dari handphone karena takut kena virus juga), akhirnya bokap memutuskan buat format ulang komputernya, dan install ulang program-programnya.


dan sekarang apa yang gue lakukan? tentu aja, ga lain ga bukan, copy data yang penting-penting ke usb. i'm gonna die without those things!


so..bye bye memori lama. see you soon!

just enjoy the show

Lenka - The Show


I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go
Can’t do it alone I’ve tried
and I don’t know why

Slow it down make it stop
or else my heart is going to pop
‘cuz it’s too much, yeah it’s a lot
to be something I’m not

I’m a fool out of love
‘Coz I just can’t get enough

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go
I can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why

I am just a little girl lost in the moment
I’m so scared but don’t show it
I can’t figure it out
It’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy The Show

The sun is hot in the sky
just like a giant spotlight
The people follow the sign
And synchronize in time
It’s a joke nobody knows
They’ve got a ticket to that show …yeah

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go
Can’t do it alone I’ve tried
and I don’t know why

I am just a little girl lost in the moment
I’m so scared but I don’t show it
I can’t figure it out
it’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy the show
oh oh
Just enjoy the show
oh oh

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go
Can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why

I am just a little girl lost in the moment
I’m so scared but I don’t show it
I can’t figure it out
It’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy the show

Dum dee dum dudum dee dum
Just enjoy The Show

Dum dee dum dudum dee dum
Just enjoy The Show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy The Show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy The Show

**



***


dum dee dum, dudum dee dum!
cocok banget sama gue sekarang. hihihi. she's my second fave singer (after mr.a-z of course!)

throw the resolution away.

oke, inget soal resolusi taun baru yang dulu itu? gue cuap-cuap soal mau nahan emosi di depan seorang guru yang sangat-sangat menye. dan ternyata telah dibuktikan oleh survey langsung oleh temen-temen sekelas gue kalo resolusi kampret itu gatot alias gagal total. dan anehnya, gue nggak kecewa-sedih-or whatever karenanya.


yea, totally NO!


why? yaa gue ngerasa, kalo gue nahan emosi dan nggak banyak bacot di depan si guru ini, gue ga akan bisa mempertahankan pendapat gue dan temen-temen (well kebanyakan dari mereka nunggu gue ngomong soalnya). and it's just unfair, letting his own opinion (sometimes it's not right, mate, that's why we insist to ours) and keep silent. yeah, lo ga terima kan kalo diajarin yang salah-salah sama guru lo padahal lo tau yang bener apa?


ya, apalagi pas kemaren ngebahas soal try out. dia mempertahankan kunci jawaban yang (ow man) stupid banget dan sangat-sangat nggak masuk akal. ya jelas karena kita nggak mau nilai kita anjlok padahal kita udah bisa (hanya gara-gara kunci jawaban yang asal banget), jadi gue dan temen-temen protes abis-abisan.


hampir tiap nomor (iya hampir TIAP nomor), kita debat dulu. dan dari beberapa soal itu, ada dua atau tiga soal yang akhirnya dianulir (atau di otak kita sebagai murid, dibonusin), meskipun dianulir belakangan karena nilainya udah keburu dipajang.


dan tau ngga. karena soal inggris yang juelek banget itu. nilai try out inggris gue paling rendah dari 4 mata pelajaran yg laen.


huuuuuuuuuuh


nah itu dia. jadi, resolusi gue pun gagal total.

may it rest in peace deh. LOL

think positive. yeah hell

gue sebagai anak yang baik dan taat sama ortu (halah) selalu diajarin buat "think positive". yep, itu adalah cara supaya kita nggak pesimis, keep moving forward, tetep ceria, terhindar dari stress dan kawan-kawannya, plus hal-hal klise lainnya.

malangnya buat gue, itu bukan hal yang gampang. kenapa?

let me tell you.

di hari ini serta besok, mimpi buruk udah nungguin di sekolah dengan topik "TRY-OUT". yeah meskipun ada sisi positifnya (pulangnya cepet, ga ada pelajaran), kalo menurut gue sisi negatifnya terlalu banyak buat mikirin yang positif. ini listnya :


satu, lo ga punya waktu buat happy2 lagi

dua, lo harus belajar terus terus terus

tiga, ga ada yang namanya "main komputer", baca novel, chatting2, dll

empat, weekend lo bakal suram sesuram-suramnya

lima, belajar lo yang tadi itu harus serius, karena nilai try out selalu dipajang di tempat umum. ada yang lebih parah. sang kepala sekolah terilhami buat ngirim hasil try out lengkap-kap-kap ke orang tua. so, kalo lo ga mau sengsara di hari mendatang, . . . . .

enam, makin banyak try out artinya makin deket waktu uan. dan itu artinya, makin deket juga ujian praktek, ujian sekolah, dan ujian ujian lainnya

tujuh, waktu lo buat ngurusin ujian2 lainnya jadi berkurang karna belajar t.o., sedangkan waktu ujian juga makin deket

delapan, pressure is everywhere. sekolah udah ngirimin surat jadwal ujian yang menekankan besar-besar, "FOKUS PADA LULUS 100%" dan ini bikin ortu lo akhirnya nyadar kalo lo ga cukup serius belajar. dan..... waktu belajar lo akan ditambah lagi

sembilan, les inggris bakalan keteteran, karna di saat les lo udah lesu setengah mati abis belajar.

sepuluh, lupa hal-hal lainnya yang bertema "FUN", dan "RANDOM"

dan masih banyak lagi.


see, kalo sisi negatifnya aja sebanyak itu, gimana caranya think positive?

TELL ME!