everything changes.

lama ya ga ngeblog. wew, ga lama-lama juga sih, tapi menurut gue, ini udah cukup lama.



entah apa yang bikin gue jadi mellow gini. tiba-tiba gue ngerasa, things change. people change. even my life seems to change. maksudnya?





lebih lebih lagi di taun ini. gue udah 15 taun, dan pandangan orang ke gue udah berubah. gue udah dianggep gede, udah ga perlu disuruh-suruh, udah ga perlu perhatian yang bener-bener "lebih" kayak gue dulu masih kecil. dan bentar lagi gue pindah ke singapore. sendirian lagi. kayaknya hidup gue bakalan bener-bener berubah saat itu.





belum lagi yang sekarang. gue jadi kurang bisa main sama temen-temen gue yang dulu. well, mungkin masih bisa. tapi ga tau kenapa ya, gue nggak ngerasa bener-bener "deket" sama orang. kalo dulu pas masih kelas tujuh ato delapan, ato bahkan pas SD, gue punya yang namanya "best-friend". tapi, yang namanya things change, pastinya orang juga berubah.



contohnya? temen gue, si A, dia cowok, dan dia sekarang udah jarang main sama gue karna beda kelas. dia juga mulai main sama cowok-cowok lain.

trus si B. dia cewek, dan as other girls, dia mulai deket sama cowok. dan sayangnya, gue kurang suka sama cowok yang nyita hampir semua waktu temen gue. jadilah gue agak jauh sama dia. padahal, dulu gue sering banget ngobrol, maen ke rumah dia, dan hal-hal yang fun lainnya. sekarang? BIG ZERO

lain lagi dengan si C. gue masih sering ngobrol sama dia. tapi, gue beda kelas sama dia. dulu, soal beda kelas ini mah tergolong ecek-ecek sama gue. mau kelas dia di ujung dunia juga gue sama dia masih bisa ngobrol dengan fun. masalahnya, sekarang dia sekelas dan deket sama orang lain yang agak gue seganin. yah, gue agak susah deket sama orang ini karena yaa emang ga deket. jadi gue agak susah ngobrol sama si C.





guru-guru pun juga berubah. ada satu guru yang bener-bener berubah sampe perubahannya ini bikin gue shock seribu persen. dan menurut gue, persoalan tentang si guru ini agak terlalu pribadi buat diungkapin publicly kayak gini. gue sendiri juga ga tau kenapa bisa berubah seratus delapan puluh derajat kayak gini. it's really shocking me.


dan belum lagi, bentar lagi udah mau ujian. waktu tuh berubah, jadi cepeeeet banget. tau tau udah zepp tinggal sebentar lagi mau ujian. hari ini gue udah bagi rapot mid. bentar lagi gue bakalan ninggalin pgs plus temen-temen gue. uh oh.

oh dear time, can you rest for a minute for me, please?

perubahan apa lagi sekarang yang mesti gue hadapin? ugh, gue enek sama perubahan!

0 comments: