everything changes.

lama ya ga ngeblog. wew, ga lama-lama juga sih, tapi menurut gue, ini udah cukup lama.



entah apa yang bikin gue jadi mellow gini. tiba-tiba gue ngerasa, things change. people change. even my life seems to change. maksudnya?





lebih lebih lagi di taun ini. gue udah 15 taun, dan pandangan orang ke gue udah berubah. gue udah dianggep gede, udah ga perlu disuruh-suruh, udah ga perlu perhatian yang bener-bener "lebih" kayak gue dulu masih kecil. dan bentar lagi gue pindah ke singapore. sendirian lagi. kayaknya hidup gue bakalan bener-bener berubah saat itu.





belum lagi yang sekarang. gue jadi kurang bisa main sama temen-temen gue yang dulu. well, mungkin masih bisa. tapi ga tau kenapa ya, gue nggak ngerasa bener-bener "deket" sama orang. kalo dulu pas masih kelas tujuh ato delapan, ato bahkan pas SD, gue punya yang namanya "best-friend". tapi, yang namanya things change, pastinya orang juga berubah.



contohnya? temen gue, si A, dia cowok, dan dia sekarang udah jarang main sama gue karna beda kelas. dia juga mulai main sama cowok-cowok lain.

trus si B. dia cewek, dan as other girls, dia mulai deket sama cowok. dan sayangnya, gue kurang suka sama cowok yang nyita hampir semua waktu temen gue. jadilah gue agak jauh sama dia. padahal, dulu gue sering banget ngobrol, maen ke rumah dia, dan hal-hal yang fun lainnya. sekarang? BIG ZERO

lain lagi dengan si C. gue masih sering ngobrol sama dia. tapi, gue beda kelas sama dia. dulu, soal beda kelas ini mah tergolong ecek-ecek sama gue. mau kelas dia di ujung dunia juga gue sama dia masih bisa ngobrol dengan fun. masalahnya, sekarang dia sekelas dan deket sama orang lain yang agak gue seganin. yah, gue agak susah deket sama orang ini karena yaa emang ga deket. jadi gue agak susah ngobrol sama si C.





guru-guru pun juga berubah. ada satu guru yang bener-bener berubah sampe perubahannya ini bikin gue shock seribu persen. dan menurut gue, persoalan tentang si guru ini agak terlalu pribadi buat diungkapin publicly kayak gini. gue sendiri juga ga tau kenapa bisa berubah seratus delapan puluh derajat kayak gini. it's really shocking me.


dan belum lagi, bentar lagi udah mau ujian. waktu tuh berubah, jadi cepeeeet banget. tau tau udah zepp tinggal sebentar lagi mau ujian. hari ini gue udah bagi rapot mid. bentar lagi gue bakalan ninggalin pgs plus temen-temen gue. uh oh.

oh dear time, can you rest for a minute for me, please?

perubahan apa lagi sekarang yang mesti gue hadapin? ugh, gue enek sama perubahan!

freedom in the air

asik asyik asyiiiikkk!
gila gue seneng banget nget nget mid-tes yang menyengsarakan itu udah berakhir tadi siang. gila, begitu tes mandarin (tes yang terakhir) dikumpulin, gue serasa di langit ketujuh saking hepinya! udah mau jingkrak-jingkrak aja gue saking super duper sangat hepi. haha aga lebay yah? but that's the truth.


yang bikin lebih hepi lagi, senen-slasa-rabo libuurrrrr. oyea asik banget ga sih skul gue. yahhh, ga asik asik banget juga sih, adakalanya juga gue pingin bakar skolah gue saking kueselnya (ups, peace.) tapi masa-masa menyebalkan itu lagi nggak gue pikirin sekarang. yang ada di otak gue cuma libur, have fun, bebas, dan no more text books. iyaaa emang sih bentar lagi uan dan kawan kawannya, plus ada tryout ntar tanggal 23. tapi kalo baca buku pelajaran pas liburan kayak gini? sorry layaaaauuu. gue OGAH!


dan segudang buku plus dvd yang dari kemaren kemaren dah numpuk siap ditonton plus dibaca bakalan jadi aktifitas gue selama berhari-hari kedepan. oiyaa, plus online dong! haha. jalan sama temen ato kluarga juga ga kelupaan. gue sih pingin, pingin bangeet ke kota tua buat hunting foto. awww gila it's my dream! udah dari lama banget gue pingin ke sono. (psst, gue penasaran pingin liat meriam si jagur! hihihi cuma penasaran liat doanggg)


soo, kalo kalian gimana? mau ngapain ajaa? ups, buat yang ga libur, sorry dehh udah bikin lu setengah mati ngiler karena ngiri. (no offense) ;p;p;p

well, this insanity is caused by the freedom i taste in the air!

things 'round me.

apa kabar dunia blogger? wow lama banget yahh sejak terakhir kali gue permak ini blog plus juga nulis postingan. yup ngga lain ngga bukan ya gara-gara tugas sekolah, pr, ulangan seabrek, try out, bta, dll dll yang super duper bikin mabok. jadi maen internet aja setengah ati, ga pol pol an. (ya amplop, nge-net aja pake pol polan segala)
yup, minggu ini aja udah kayak neraka. gimana ngga, mulai kamis kemaren, mid tes udah mulai. bukan sembarang mid tes pula, bahannya dari kelas tujuh ampe sembilan coba! udah kayak uas-uan dicepetin. aaaargh gila stres gue. untungnya, senen libur. yayayippie. jadi bisa lahhh sekarang refreshing otak dulu. daripada stres keterusan, trus mampus gimana hayo? (halah lebay)
trus ada juga yang bikin gue rada down. gue ngga jadi dateng ke javajazz. hiks, hiks, iyaa gue batal deh nonton jason mraz. padahal gue dah pingin pingin pingin stenga mati. gue juga pingin nonton twentyfirstnight, barry likumahuwa, tompi, malique, ran, brian mcknight, dll. dan semuanya ambles bles bles, dan mesti ketunda ampe taon depan. bayangin! taon depan!
yaa gara-gara tiket si mr.a-z udah keburu sold out dari sejak akhir januari. pas tau kalo udah sold out, gue dah mau nangis gerung-gerung rasanya. tapi udah lah, biarin aja, gapapa masi ada taon depan.
upss, betewe, taon depan gue dah di singapore! dia ada konser disana ga ya? hmmm. tapi jujur, gue rada takut gitu di singapore sejak ada kasusnya david-david sapa itu yang ngebunuh dosennya dan juga bunuh diri. ntah karena stres ato kenapa juga ga jelas. yang jelas, setengah dari otaknya udah pindah ke dengkul gara-gara kepinteran. ooo tidak, gue ga mau kayak diaaa! maka itu kawan, please please please doain gue! wish me tons of luck and hope. okay okay okay? terengkyuuuu :):)