TUGAS

baru masuk sekolah. udah dapet tugas. tapii. ada tapinya ini. tugasnya disuruh bikin blog! huray. akhirnya ada juga tugas yang gue suka. HAHAHA.

jadi tugasnya ini disuruh bikin blog yang isinya tentang resolusi sama harapan di taon baru, sama harapan di taon 2008 yang tercapai & yang ga tercapai (lame huh.). jadi disinilah gue, di hari pertama sekolah, di ruang komputer, terjebak dengan internet yang super lelet, mikirin resolusi dan harapan blah blah blah.

dan tau ga. ternyata gue termasuk beruntung masi punya acc google, karna itu jelas bikin kompi gue sekilas terlihat lebi cepet dibanding yang laen (yang laen masi dalam proses pembuatan, pada ga punya si mereka. haha) oke. back to the topic. pertama-tama resolusi. apaan ya. *mikir.

well, mungkin resolusi yang sekilas keliatannya gampang (tapi sebenernya susah) yang kepikir sama gue dulu ya.

  • TAHAN emosi. terutama sama si ITU. dan sama yang laen juga tentunya. sama yang laen mungkin lebi gampang, soalnya gue harus ngadepin dia selama empat kali seminggu. dan kalo ketemu si ITU, pasti bawaannya gue pingin ngomeeeel mulu. sebenernya gue dosa berkali kali lipet dengan marah sama dia. yaiyalah secara, dia GURU (sori, namanya forbidden). dan sumpah, nahan emosi sehari aja susah banget. BANGET

  • lebih RAJIN lagi. amin amin. ya, gue mau harus lebih rajin lagi. liat aja jadwal gue, rabu pulang jem setengah lima, jumat sabtu tes SMA di sanur, minggu ada GAT (general aptitude test.RED) buat beasiswa (yang ini gue ga yakin, ga ada pengumumannya. tapi gue dikasi tau yang laen sih gitu). dan belom lagi ulangan laen, tugas, mid, ujian nasional, ujian praktek, ujian sekolah. kesimpulannya? mati deh gue. harus kudu wajib mesti belajarr.

  • NABUNG! ngumpulin duit. buat beli hp (ya, hp gue masih "koma", ga bisa dipake. fyi, sekarang gue masi pake punya ade gue.), beli kamera yang bagusan dikit, dslr kalo bisa. amiiiin!

sekarang, harapan (yaampun apa sih ini). kayak anak laen, gue juga punya harapan. dream. wish. hope. whatever deh. banyak banget. gue udah pernah tulis nih di posting sebelom sebelomnya (yang judulnya DREAMS.RED). dan soal yang tercapai dan belom tercapainya....oke lah gue tulis lagi.

yang udah tercapai? breaking dawn (gue udah selese baca! gue suka banget sama SETH. oh he's adorable :p); libur banyakan dikit dong (well, ini boleh lah gue bilang tercapai. selama 2008 gue dapet banyaaaak libur. haha); nilai oke (wew, buat kelas 8 udah okelah, tapi buat kelas 9 baru bakalan keluar hasilnya hari sabtu ini!); makan yang enak-enak (done! yaah meskipun gue masi pingin coba-coba lagi. haha); punya temen baruuu (yang ini siapa sih yang ga mau. yep, gue ikutan ROSES, dan ini juga DONE!); dll dll.

yang belom tercapai? banyaaaaakk. selengkapnya baca di postingan DREAMS aja. itu udah kecampur harapan dari duluuuuu banget sampe harapan yang baru-baru. oke oke? :)

0 comments: