school DOES suck.

oooh tidaaaakk! hari senen liburan udah selesai. finish. end. doomed. aaarghh! dan gantinya? SCHOOL. aaaaarrrggh ga ada lagi tidur malem. bangun siang. maen kompi ampe gila. nonton dvd tiga ampe lima kali sehari. baca buku yang tebel. jalan jalan sesuka hati. huaaaaaaaa semua diganti sama satu kata, "SCHOOL". uuuurggh

oke, ada satu yang bagus, ketemu temen temen. itu ngobatin sedikit. sedikiiit. yang laennya? urgh. belajar 9 jem sehari. bangun jam setengah 6 pagi. pulang siang stres ngantuk pusing. belom lagi semester dua itu ada BTA (bimbingan tahap akhir, buat persiapan ujian.RED) seminggu 3 kali! damn! sabtu sekolah! rabu pulang jam setengah 5! jumat ga ada PMR jadi BTA! aaaaaaaaargh school does really suck! banyak PR. banyak tugas. banyak ulangan. banyak nasehat cap cap cap kayak gini nih

"kalian udah mau UAN, ayo belajar dari sekarang!"
"jangan ke SMS melulu, ayo belajar..."
"guru marah karena sayang sama kalian, makanya jangan berbuat yang aneh-aneh..."
"pake seragam yang bener, dasi naekin, kancing atas dikancing! kamu pake ikat pinggang ga?"
"ambil buku penilaian!"
"kamu ga bawa buku? mana buku penilaiannya sini saya minus!"
"tugas itu nilainya sama kayak ulangan, jangan lupa kerjain tugas kamu!"
"kalian tuh udah kelas 9, jadi contoh dong buat adik kelasnya.."
"saya pusing deh sama kalian. saya itu sebenarnya ga mau marah, tapi....."

AAAAAAAAAARGGGHHH.
rasanya pingin gue suruh diem itu semua. capeeeeek tau capeeek!

school sucks!

0 comments: