RETIRING

gue ngerasa tua. tuaaa banget. gue haruus, diwajibkan malah, buat pensiun osis & pmr. yap, kemaren kamis osis baru udah dilantik. tadi ekskul pmr udah mulai, dan gue terdampar di kelas belajar akar-akar-akar dan reported speech-speech-speech. arrrr peep.

osis sih gue sebodo teuing yah (ups). maksud gue, ya gue kan ga gitu aktif-aktif banget dan nikmatin segala sukaduka jadi osis layaknya sang ex-ketua (nobi maksud gua), jadi mungkin rasanya beda lah pas ninggalinnya. dia mah sedih banget, gue legaaa banget (ups lagi).

tapi beda banget kalo pmr. bangeet. pas udah ga bisa ikutan ekskul, kerasa banget bedanya. gue bener-bener ga tahan pas denger ada suara tepukan pmr yang membahana (alah). rasanya gue pingin loncat dari kursi gue, trus keluar dari kelas buat ikutan sama mereka. dan ngebayangin kalo gue udah ga bisa ikutan pmr lagi, itu bener-bener bikin gue sedih. beneran ini ga lebay. gue bener-bener sedih, sumpah. gue jadi ga ada mood buat belajar, jadi diem sendiri gitu.

mungkin kalian mikir, kok gue lebay dan freak banget ampe segitunya. ya semua bisa gini soalnya gue enjoy banget ikut pmr. gue udah ikut ampir dua taun, dan itu bener-bener fun. gue belajar banyak banget. gue emang bukan the best (tapi juga bukan the worst lah), dan banyak banget dukanya:

  • pelantikan yang capek banget-bangetan
  • ngajar adek kelas yang pendiem (jadi lu serasa ngomong sama tembok gitu) dan kadang terlalu bawel plus suka ngelawan)
  • triak-triak ampe suara abis
  • tes level a yang buener-buener susah
  • beberapa yang ga bisa kerja sama (si peep poop paap piip puup)

tapi sukanya juga banyak banget. gue dapet pengalaman baru, jadi deket sama temen-temen pmr, dapet temen baru dari mcc, menang lomba trus malemnya ditraktir pizza hut, dll dll. gue bener-bener bersyukur pas mutusin buat pilih ekskul wajib pmr. meskipun dulu temen-temen gue pada ambil ekskul yang laen, gue ngotot ambil pmr. dan hasilnya? gue enjoy banget. gue bener-bener nikmatin setengah mati, sedangkan temen-temen gue ada beberapa yang nyesel. hahaha (sori guys, tapi ini kenyataannya kan?)

dan hasilnya? ngedenger teriakan anak-anak tadi pas mereka ekskul dan gue belajar mat (peep ga sih?), gue bener-bener -- gimana yah -- ga terima aja gitu. gue pingin ikutan. gue belom mau berenti pmr. apaan tuh pensiun. gue udah mau teriak kalo gue ga mauuu!

sekarang gue jadi tau maksudnya si tenny pas dia bilang kalo dia sedih banget ninggalin roses. ya. pasti kayak yang gue rasain sekarang. udah pernah kayak gini? SHARE!

0 comments: