kado kado tCAHH

tanggal 30 jan tinggal beberapa hari lagi. tepatnya, 13 hari lagi. kenapa gue kepo keponya ngitungin tanggal? karna itu ultah gue man! iya, sekaligus hari pelantikan pmr angkatan baru. bisa dibilang, hari trakir gue sebagai anak pmr yang berbakti, baik hati, aktif, tidak sombong, dan rajin menabung (I AM!). dan ini mungkin ultah pertama dan trakir gue yg dirayain bareng temen-temen satu SMP. ya iyalah wong taon depan gue udah SMA. hahaha

sebagai anak cewek normal dan biasa yang mau ultah, pasti dipikirannya banyak kepingin kado-kado dari harga secupu cupunya sampe yang mahalnya selangit. yap and so do i! wishlist kado gue ada segunung kali. apa aja?

  • tiket java jazz. gue mau nonton JASON MRAZ!
  • HP gue bener lagi
  • scholarship! anybody can do this?
  • tas ransel baru. tas gue? amplop deh
  • new sneakers, please
  • USB. or at least, fix mine please.
  • skul libur seminggu. please please please
  • subscription di dA. ayo dong mau mau mau
  • (ini sih ga ngarep banget) ipod!
  • boooks, boooks, and more boookss!
  • (alrite this may sound stupid) socks. iya kaos kaki. kenapa? ga boleh?
  • botoll minum. mau dong
  • album foto yang bisa muat kartu pos. bukan yang kecil jadi!
  • sekeranjang permen (lolipop, permen tongkat, coklat, jellybeans, gum balls etc!)
  • kaos lucu. hihihi gatau gue pingin aja ;p

any idea whatcha wanna gimme? a wishful message or card is fine for me (but not suggested!) :)

0 comments: