GOODNESS

mentioning the goodness of somebody. iyap, ini adalah aktivitas pelajaran agama yang tiap tahun selalu ada. jadi, kita siapin kertas kosong sama pen, trus duduk melingkar ga bole putus. tulis nama di kertas, trus siap-siap digeser satu ke kiri (ato kanan) begitu dikasi perintah geser. tiap tiap orang harus tulis minimal satu kelebihan dari temen yang kertasnya dipegang itu. misalnya gue megang kertas punya natali, berarti gue harus tulis minimal satu kelebihan dia. truuuus digeser-geser, jadi satu kertas punya orang itu bisa ada tulisan dari sejumlah orang (di kelas gue tadi, ada 27 orang).

dan kelebihan yang ada di kertas gue?

ryan :: pinter
stainley :: baek
nando :: rajin, pinter, baek
kefas :: genius (helloooo?)
reggy :: smart (pinter maksudnya?)
said :: baik, briliant walaupun setara sama gw (astaga said ckck)
andrew :: pinter
william :: pinter, jago semua pelajaran, yang laen kalah. hebat bgd (astaga, lebay bgt. ga juga kali)
harlin :: pinter, tapi masih bisa dijailin ;p (ya deh awas kao nanti harlin)
louis :: otak profesor
frans :: jenius
jose :: genius? master deh. mungkin iq nya 170 (astaga ini. ga mungkin bgt iq gue segitu. ngimpi aje kali)
SK :: asli rajin abis, tauk deh (tauk apa?)
ica :: hehe..top dah terlalu banyak lebihnya. best pren dah! (iya ca best pren!)
eva :: pinter bgt! gampang bergaul...
davina :: pinter, temen yg baek, asik, lucu, hihi :D
steffanie :: pinter, jenius, enak diajak ngobrol
chintya :: pinter bgt, bae, suka nolong, lucu
luna :: aduu ini pinteer abiz. otag e encer bgd. lebii encer dari pipiz. kuyenh laa pokoke (ha? otak gue dibandingin sama air kencing. buset)
memel :: pinter bgt. bae, suka ngajarin, lucu
rae :: pinter, suka pinjemin novel
laura :: pinter
l.shierly :: enak diajak ngomong, ga pelit (si ica langsung protes liat gue dibilang ga pelit. haha)
claudy :: pinter, baek, lucu, enak diajak ngobrol
bule :: pinter bgt. hehe bae, cerewet, hehe
dina :: enak diajak ngomong. bff! (iyaa din. bff ;p)

wuw. liat kan. mirip mirip semua. selama tiga taun beginiiii melulu. yaaa tapi thanks kawans. sebenernya gue ga pinter-pinter amat. gue juga suka bingung. kadang gue juga suka males, ga selalu rajin kayak yg kalian pikir. hehehehe.

sekali lagi thanks ya kawan kawan. love you all :)

0 comments: