pegal TAPI semangat

hari ini gue ke grand indo. yaa pasti tau lagh mau ngapain. ke gramed yang lagi grand opening dan penuh dengan poster peluncuran buku SBY (iya. gue aja ga percaya awalnya beliau bikin buku. rada under estimate nih gue ;p).

dan kalian pasti tau dong, gimana keadaannya toko buku guede yang lagi grand opening dan diskon all item? membludak. rame. padet. pengap. ya itu. gue dateng kesono kan dengan niat beli kado natal dan beli barang-barang beberapa buat keperluan gue. tapi gara-gara super duper padet dan penuh itu gue cuma bisa memenuhi keinginan yang pertama doang. yang kedua? pupusssss.

meskipun tuh toko ada dua lantai, teteup aja penuh atas-bawah. dan yang bikin gue gila saking keselnya, apalagi kalo bukan pas bayar. yapp, kasirnya sih ada banyak. tapi kan yang mau beli juga banyak. jadi percuma lah, tetep aja kudu ngantri kayak mau bayar belanjaan di supermarket. dan konyolnya lagi, mbak-mbak yang dikasirnya itu lho. astaganaga leletnyaaa ampun-ampunan. udah tau pembeli pada ngantri, eeh dia cuman nyediain mesin kartu dikit, dan pas ngescan barcode barang, dia nge-scannya pelan-pelan kek putri solo, satu barang discan, jongkok buat naro barang dibawah (ga ada tempat lagi penuhh), trus bangun, ambil satu barang, discan, trus diulang lagi semua ritual itu. kalo barang yang dibeli dikit sih oke oke aja ya, tapi kalo yang dibeli itu ada dua ato tiga tas belanjaan gimana coba? keburu ubanan gue nunggunya.

akhirnya setelah pegel pegel sana sini ngantri, gue dan kluarga nyari makanan. food courtnya? jangan tanya. penuh kayak biasa. jadi gue dan yang lain itu ke tempat lain. beruntung tung tung gue nemuin sushi groove! oohh asyiknya. gue senang senang nian.

------

eiya eiya. besok gue mau mini weekend. asyik asyik asyik. itu jauh lebih asyik daripada cengo dirumah cuma makan-mandi-maen kompi-bacabaca-tidur. yaiyalah lebih enak. trus trus ada lagi. masi inget sama daon-daon yang gue ceritain dulu itu? kayaknya punya gue kurang deh. secara ada beberapa dari daon itu yang keringnya ga kering bagus, tapi kering layu, jelek, bau, blenyek gitu, ga kering keras (tau ga maksudnya?). jadi karna udah bauuuu sangit dan meleyot ga keruan, gue buang deh. masi ada sih yang lain, ampe kantongnya ga muat (yaiyalahya, tadinya kan gue masukin daon jeruk, daon cabe, daon-daon kecil yang ada di depan rumah, tapi lama-lama gue ngerasa kasian ngeliat tanemannya udah nyaris sekarat gara-gara daonnya gue cabutin. jadi gue ambilin daon mangga. naah tau sendiri kan daon mangga ga semuanya kecil.)

gimana ya nanti? haaaa tau deh, pokoknya gue udah usaha! doakan gue ya X)

0 comments: