DREAMS

berhubung taon ini akan segera berakhir dalam itungan hari (cielahh), gue mau nyatain mimpi dan keinginan gue nih secara publik. siapa tau bisa jadi kenyataan, ya ga ya gaaa ;)

  1. gue asli pingin pingin banget bisa jalan ke luar negri. europe perhaps, or disneyland. well, at least singapore. selama ini gue paling jauh cuman ke bali.

  2. scholarship! ya scholarship! siapa sih yang ga mau sekolah di singapore gratis? cuma orang bego yang nolak. mungkin terdengar ambisius, tapi gue pingin kuadrat.

  3. breaking dawn! (this one had already come true yesterday.yay)

  4. my own laptop. or notebook maybe. ooh please please i'm so tired of waiting for my turn to play computer after my TWO sisters.

  5. quick graduation. ini lagi sapa yang ga mau coba. gue pingin secepetnya lulus dari smp. capek pek pek nungguin uan uas tauu! tapi gue juga ga mau kecepetan X)

  6. longer holiday. aaaargh ini lagi. rasanya sehari tuh cuepet banget. gue belom ngapa-ngapain, udah berapa jem lewat. why does time fly so fast?

  7. a little subscription on my devART acc. iyaiya gue pingin dapet subby!

  8. HP. sekadar info, HP gue kecuci barengan sama celana gue. kalo inget gue jadi sedih :(

  9. masih bisa ikut PMR. iya gue ga mau PMR digantiin BTA toloooooooonggggg.....

  10. ga dipaksa paksa buat ikutan CL (campus life. itu persekutuan di sekolah. gue dah ikut ini dari kelas DELAPAN. pas kelas 8 gue GA PERNAH bolos SEKALIPUN. sekarang CL ganti hari selasa, hari pas gue les elo. cape banget. jadi gue cuma bisa dateng paling ga dua kali sebulan, tapi gue jadi dipaksa paksa dan disindir. RED) kalo dipaksa bukannya jadi ga tulus? gimana sih.

yaak itu dia the BIG TEN nya. yang lain-lainnya sih masi banyak, cuma kalo ditulis satu-satu bisa luber ;p by the way, anyone can help me to make my dreams come true?

0 comments: