CHRISTMAS!

holaaa :) :) aduh kangen posting nih. yakk baru aja kemaren sore gue pulang dari ciganjur. gila mak acaranyaaa.... sumpah asik banget-nget-nget! kalo gue critain selengkap-lengkapnya, bisa full nih blog cuma buat satu posting doang. hahah.
yaah meskipun cuapeknya minta ampun (iya capek! sehari gue cuman tidur 5 jem an. gila ga tuh?) harus gue bilang kalo nih acara sukses ses ses. gue dapetin banyak hal (ga secara fisik larr), makan banyak, have fun banyak, temen banyak, dll dll. gue juga jadi tau, nyaris semua cowok itu sama. yeah, they have bigger mouth than girls, but they're hardly braver than girls ;P

dan kalian tau? sepulangnya dari mini weekend, gue terlalu capek pek pek buat langsung nyalain kompi buat onlen dan posting. yaiyalah. meskipun gitu, gue sempet sempetin sih buat onlen pake ebuddy di hape. tapi sayangnya ga bertahan lama. hape gue terlalu soak buat nyala terlalu lama :(
oke back to topic. jadi sepulangnya mini weekend, gue langsung membanting diri (halah ekstrem) ke tempat tidur dan merem sampe jam stengah tujuh. bangun-bangun, gue teringat (ceelah) kalo gue mau ke gereja. jadi gue mandi dan siap-siap ke gereja. sebenernya gereja baru mulai jem 9, tapi namanya juga malem natal. kalo lu baru berangkat jem setengah 9, lu bakalan nikmatin misa di tempat parkiran gara-gara ga kedapetan tempat duduk. mana dapet maknanya sih kalo gitu.
personally, gue juga bingung. biasanya kalo misa mingguan ga pernah gereja membludak ampe kayak pas natalan ato paskah. rasanya semua orang dari penjuru serpong tuh pada muncul. kalo pas mingguan mungkin pada males kali ya. ato positifnya, mungkin juga karna kalo event kayak gini misanya cuman 2 kali, ga kayak mingguan yang ada 6 kali misa. semoga positifnya yang bener yah :)

setelah misa, gue liat jam di hape. it's eleven p.m. waw gue mutusin buat mulai kirim" sms merry christmas. ini salah satu "ritual" gue (kalo ada pulsa lebih. RED). berhubung perut nangis-nangis minta makan gara-gara laper, gue, adek gue bokap nyokap mampir dulu ke mcd. waw disitu ramay. gue bahkan ketemu nadia (yang ternyata kebosenan ketemu gue, karna dia juga ikutan mini weekend sama gue selama 2 malem), angel-gaby-mario-mami-papi (gila si gaby masi pake baju roses. artinya? dia kemungkinan besar belom mandi sejak pulang. ckck). abis itu barulah gue pulang dan lanjutin merem di ranjang.

dan tadi? gue kecapean gara-gara semalem dan gue batal ke gereja pagi. maaf temans, gue ga bisa dateng deh bantuin kalian bagi bagi bingkisan. hehehe :) dan gue dapet hadiah! waw gue aga surprised. thanks semua :):). abis itu, nyokap bokap gue ngajak jalan jalan. awalnya gue rada ga enak, masa ga jadi ke gereja tapi malah jalan ke mall? tapi gue pikir-pikir lagi, ya gapapalah. at least gue udah ke gereja. dan di pim tadi gue akhirnya dapetin BREAKING DAWN! yeaaaaaah asyik asyik asyik asyiiiik gue seneng bangettt.

lastly, gue mau ngucapin. merry merry CHRISTMAS my dear pals! wishing you all the best. GBU :)
dan btw, gimana natal kalian?

0 comments: