a whole day.

gyeuuuh shownya lancar car car. kok gyeuuh? iya. soalnya ada anak sembilan ce. yang rese. boong. sial. curang. bilangnya mau di tangga. eeh dia malah maruk keliling" sekolaan. pake radschool lageh. jelas-jelas pa han ga ngasi pake radschool. kalo buat publikasi sih masi oke. inii apaan. pake alesan ga dapet mike lagh. sapa suru lu ga mesen mba? kls gue kan dah booking. keliling-keliling nyari mike. eeeh elo ga ngapa-ngapaen maen curang gitu. it's soooo unfair.

tapi gapapa. overall, masi bagusan kelas gue *bweeeek mang enak. dari awal, meskipun sempet shock gara-gara mereka curang, tapi akhirnya teteup semangaaat dan lancar. yuhuu ga kalah lho sama kls 9A yang persiapan segudang super heboh. hihihi

pertama-tama emang gue sebagai MC rada grogi. tapi belakangan lumayan lagh. ada yang diluar rencana sih. tapi noprobb. banyak yg nontoon! hyahahaha.
banyak bgt sukadukanya. sukanya ituuu. jadi makin kompak! seneng deh kelasnya kompak. kesannya gimanaaa gitu. truss. puas, lega, karna uda selese. lumayan pula yang nonton. senengnya lagi, tmen-temen pada ngedukung, pas diajak latian, yaa pada latian. pas disuru baca, bantu-bantu, pada mau. pas nyanyi, pada mau nyanyi semua. en suaranya kuencengg. aduuh trims trims banget yaaa. seneng deh punya temen-temen kayak kaliaan X)
dukanya? kefas ngotot bangettt. ga mau pake mike. akhirnya suaranya ga kedengeran, dan gue sebagai MC dipikir ga mau ngasi mike ke dia! ih kan dia yg ga mau tau. trusss. jose, kenapa lo ga jadi operator?! katanya udah mau, tapi pas dibutuhin dia malah ngacir. duh ckckck. akhirnya harlin ga pake lagu. duuh maaf ya harlin! trus jugaa. mikenya mati pas nyanyi laskar pelangi. ckckck dasar mike konyol. tapi gapapaa. masi kedengeran! trus yang paling ngebetein. pas selese show dan bel istirahat, peralatan ditinggal gitu aja! kemanakah kalian cowo-cowoo? bukannya bantuin. haduuh akhirnya gue dan cynthia (trims banget ya cyn. untung ada lo :)) yang ngangkatin semua, dari wireless, kabel roll, tape, mike. wuuuw. untung ga diomelin gara-gara telat....

selese show, ada pelajaran ekonomi. hari ini kita ke pasar! yeaay. seru sekali, pikir gue. kita dikasi beberapa pertanyaan buat ditanyain ke penjual per klompok tiga-tiga. sesampenya di pasar, karna dilanda auss, gue, adeline, sama bertram beli teh poci. hihihi belom apa-apa kog uda jajan dek? gue lupa hari itu kita ke pasar. jadi gue cuman bawa goceng. untung ada si bertram. gue dijajanin. yey. trims ya bet. hihi. trus nyokapnya adeline ternyata kenal sama pemilik satu toko baju di sinpasa situ. ada ACnya. woow. langsung aja gue, adeline, sama bertram ke toko itu. tapi tante yang punya ngga ada. jadi kita tanyain aja mbak yang jaga. karna katanya kita harus ketemu pengelola pasar, jadi kita tanya ada dimana? ternyataaaa..... jreng jreng. ada di SMS! wuah pada semangat langsung deh. katanyaa, tempatnya ada di lantai 3. jadi kita menuju lift buat naik ke atas.
tapi sayangnya, lift nya penuh. si miss diana sendirian terperangkap dalem lift! yang laen yang masi di luar pingin naek tangga darurat. yaudah kita naek deh rame-rame. sesampenya di atas, kita ga boleh masuk sama satpam! iiiih jahat bgt. kita pasrah nunggu di tangga. trus pada bilang, foto-foto aja yuuk. bagus nih di tangga. kebetulan gue bawa kamera! tapii.. pas dinyalain, kameranya rusak. uuurgh kamera bodo. kesel deh. trus ada satpam dateng, bilang kalo kita ditungguin miss di basement. ternyata kantornya disitu tauuu. buh. jadi kita masuk ke lift yang kosong, turun ke basement. di basement, kita masi ga tau tempatnya dimana. jadi kita keliling-keliling basement buat nyari. sayangnya, tempatnya kecil, jadi kita ber-21 ga bisa masuk semua. akhirnya cuma miss diana doang yang masuk. yang laen pada kebosenan diluar. trus kita keliling-keliling lagi. eeeh ada tangga yang kayak di carrefour gitu. yuuk foto-foto lagi! ajak si carissa. untung ada ryan yang bawa hape. jadi kita sukses narsis-narsisan. hehehe. eeeh untung seribu untung, setelah ngutak-ngatik tuh kamera, akhirnya kamera gue itu bener lagii! yey. akhirnya bisa dipake juga buat narsis-narsisan lagi. hihihi dasar anak ekonomi narsis semua! wahahaha.

duuuh besok ada ulangan eko nih. ada tugas musik juga. kudu belajar dulu. mau latian juga nih. sambung kapan-kapan ye. dag dag dag.

warm regards,
egii

0 comments: