BETTER dan harlin.

aga telat sedikit sih critanya. tapii. ya gapapa lah.
ini kejadian palingpalingpaling konyol buat gue di kelas sembilan. yap, kalo di kelas tuju, lapan, dll mah banyak yg lebih konyol. weehehehe. jadi gini ceritanyaa..

hari rabo kmaren, davina, temen sebangku gue kaga masuk lantaran syakiet. jadilah gue duduk sendirian pas plajaran mandarin. nah, kebetulan, plajaran ini abis istirahat kedua. berubung gue blum ngerjain peer, jadi istirahat itu gue ngerjain peer mandarin gue dengan rajinnya. sambil ngerjain peer, tiba-tiba perut gue krucuk krucuk. alarm kalo gue laper! duuh. bertanyalah gue ke ica, temen gue yg laen..

"ca, ada makanan ngga? laper nihh."

dia jawab, gaa, dia ga punya makanan. di sekitar gue banyak anak" laen. dan pastinya mereka denger omongan gue. sala satunya, harlin, dateng dan bilang,

"gi, mau better ga? nih buat lo."

waw. sejenak gue ragu. si harlin ini jaraaaang banget bagi" makanan. malah lebih sering kalo dia yang DIBAGI makanan sama orang laen. trus gue tanya,

"tumben? jangan-jangaan.. betternya udah ekspayet ya? atoo.. udah ancur lebur?"

gue nanya, sambil meriksa better nya. tapi ngga tuh! kadaluarsa nya tanggal berapa taon 2010. dipegang-pegang.. ngga ancur kok! akhirnya, gue bilang tengkyu, trus gue buka, dan dimakan langsung. begitu udah abis, dia nanya lagi.

"gi, better nya lo makan?"

iyaa, gue jawab. trus dia ketawa ketiwi, trus nanya lagi.

"yang bener? bungkusnya mana?"

di tongsampah lah. jawab gue. trus dia bisik-bisik sama yg laen, sambil ketawa ketiwi lagi. nah lo, gue makin penasaran!
ngga lama setelah itu, bel selese istirahat bunyi. datenglah eva, temen sekelas gue juga. si harlin duduk, trus ketawa ketiwi lagi. duuh, beneran deh, mencurigakan banget! trus tiba-tiba dia nanya lagi ke gue pertanyaan yang sama, gue udah makan betternya ato belom? skali lagi gue jawab, iyaa udah. kenapa sih lo? aduh.

diluar dugaan, dia nanya ke eva gini.

"va, better lo mana?"

jduer. firasat gue jelek. jelek sejelek jeleknya. jangan-jangan....

trus si eva jawab, emangnya kenapa? sambil meriksa tas makanannya. trus si harlin ketawa kuenceng. dia bilang

"dimakan si egi tuh va! gila.. masak ketua kelas kayak gitu?! ckckck.."

tuh kan! aaaaargh mau mati gue saking malu nya. langsung lah gue jelasin ke si eva, bla bla bla. untung dia baiik! jadi dia percaya deh sama gue. aargh sial tuh si harlin. dia ketawaaaa mulu. pingin gue sambit bit bit bit.

selese mandarin itu plajaran agama. kebetulan, guru agamanya (mam irma) ngga ngajar. dia sama louis, temen gue yg laen, teruus aja ngeledek gue.

"duh gi, kok mam ngga ada sih? padahal gue pingin nanya nih, boleh ngga sih, makan makanan orang laen?"

jduer skali lagi. menohok gue. tepat di jantung. siaaaaal. keselnya setenga mati. malu nya apalagi. awas kau harlin. lain kali gue balesss!

warm regards,
egii.

4 comments:

rachel ds said...

parah si harlin
wkwk.
blom pernah keselek gajah dia gi!
huahauhauhau~~

regina-ekaputri said...

hiks mau nangis gue dew saking malunya pas tau itu punya eva...

Potatatila~ said...

egiii..egiii :)
gue yang mewakili aja dah..
duh gi.
cara ngelinks gimana yah?

regina-ekaputri said...

ada lah poko nya. susa jelasinnya ca.