laskar pelangi.

inspiring! itu satu kata yang akan gue omongin kalo ada orang yang nanya tentang Laskar Pelangi, sebuah film yang diangkat dari novel bikinan Andrea Hirata. yaa, ini kisah nyata. penuh semangat, itu yang gue suka! semangat sekolah, cinta, sahabat, juga buat mencapai impian. aaaaaa gue suka! sayangnya ada beberapa hal yang digantiganti. itu yang gue ga suka.
mosok pak harfan mati?! kan mestinya beliau masi hidup ampe saat si a kiong (astaga dia lucuuuuu gemes.) bertobat. ckckckck. buaya nya kenapa di belakang bang riri riza?! trus. kenapa cuma lintang doang yang dikasih liat pas gedenya?!
buuuh. tapi gapapalah. nobody's perfect. pokoknya inspiring BGT. gak nyesel deh ditonton.

apalagi pas jalan ke pantai. ooooh gosh. kepingiinn! bah, dibanding hawaii ga kalah deh! batu nya ituuu. segede rumah! keren bangeeeet. bahkan menurut gue, dreamland aja kalahh! airnyaaa. bening ning ning ning! apalagi pelanginya. astajiiiiiim.

trus si a kiong. aaaaah imut. lucuu. muka polos. gila pinter banget milihnya. hihihi bener deh, tiap ngeliat muka si a kiong, langsung cengar-cengir gue. si thio juga. hahaaa

tapi tragis banget. orang pinter ga slalu sukses. kasian lintang :( padahal di bayangan gue, dia gede nya jadi ilmuwan, astronot, macemnya edison enstein gitu. ato paling ngga jadi dosen lah. profesor. ato semacemnya. ternyataa. tragisss. jadi kuli. malah si ikal dapet beasiswa ke prancis.

aaaah. seneng deh bela-belain ke sms. ga nyesel. bener deh. percaya gue.
soalnya gue paling anti nonton film indo di bioskop. di pikiran gue, jelek. rugi. ngapain. mending nonton di rumah. ato nunggu vcd dibeli skolah, nonton deh ramerame. tapi kali ini ngga. puasss.

warm regards,
egii.

0 comments: