rushing through the wind

naik kereta angin. tut.tut.tut.

sudah lama gak naik sepeda, jadi lupa gimana asyiknya. sehat. seger. aaah gile.
yea , tadi gue naik sepeda ke rumah meril. ngebut.ngebut. asyik bangettt.

ayo kawanku lekas naik
kretaku tak berhenti lama....

brunch?


yea, ini gambar seekor lebah lagi brunch. brunch? apaan tuh? breakfast lunch. dibilang breakfast kesiangan, lunch tapi kepagian. yaitulah brunch. hihihihi aga konyol yha, tapi itulah kenyataannya. let's have brunch!

laskar pelangi.

inspiring! itu satu kata yang akan gue omongin kalo ada orang yang nanya tentang Laskar Pelangi, sebuah film yang diangkat dari novel bikinan Andrea Hirata. yaa, ini kisah nyata. penuh semangat, itu yang gue suka! semangat sekolah, cinta, sahabat, juga buat mencapai impian. aaaaaa gue suka! sayangnya ada beberapa hal yang digantiganti. itu yang gue ga suka.
mosok pak harfan mati?! kan mestinya beliau masi hidup ampe saat si a kiong (astaga dia lucuuuuu gemes.) bertobat. ckckckck. buaya nya kenapa di belakang bang riri riza?! trus. kenapa cuma lintang doang yang dikasih liat pas gedenya?!
buuuh. tapi gapapalah. nobody's perfect. pokoknya inspiring BGT. gak nyesel deh ditonton.

apalagi pas jalan ke pantai. ooooh gosh. kepingiinn! bah, dibanding hawaii ga kalah deh! batu nya ituuu. segede rumah! keren bangeeeet. bahkan menurut gue, dreamland aja kalahh! airnyaaa. bening ning ning ning! apalagi pelanginya. astajiiiiiim.

trus si a kiong. aaaaah imut. lucuu. muka polos. gila pinter banget milihnya. hihihi bener deh, tiap ngeliat muka si a kiong, langsung cengar-cengir gue. si thio juga. hahaaa

tapi tragis banget. orang pinter ga slalu sukses. kasian lintang :( padahal di bayangan gue, dia gede nya jadi ilmuwan, astronot, macemnya edison enstein gitu. ato paling ngga jadi dosen lah. profesor. ato semacemnya. ternyataa. tragisss. jadi kuli. malah si ikal dapet beasiswa ke prancis.

aaaah. seneng deh bela-belain ke sms. ga nyesel. bener deh. percaya gue.
soalnya gue paling anti nonton film indo di bioskop. di pikiran gue, jelek. rugi. ngapain. mending nonton di rumah. ato nunggu vcd dibeli skolah, nonton deh ramerame. tapi kali ini ngga. puasss.

warm regards,
egii.

lagi ngapain gii?

aargh stress! masa mau ganti template aja susahnyaaa stengah mati? gimana dong. udah blogger templatesnya jelek" abis, eeh giliran mau ngambil dari tempat laen malah ga bisa. errrrgh stress! tapi gapapa. sedang terusss mencoba :)
euyeuyy! suda buat myspace lho. add yha. tuh ada di link sana. hehehee

lalalaaa. hari jumat diriku mau nonton Laskar Pelangii! yeaa akhirnyaa. nonton di bioskop lagi. udah lama bangett ga nonton bareng temen". hihihihi asyiiiikk!
skalian juga, biar ga terlalu sia-sia *ahah apa sih*., gue mau ketemu temen seklompok buat ngerjain proyek skolah. waduh ga sabaaarr.

lagi sambil baca kawanku ney. dipikir-pikir, kog lama-lama kawanku jadi mirip kayak gadis yah style nya? tempel sanasini, rame, ckckck. tapi masi bagusan gadis sih dalam layoutnya. isi sih standar-standar sama. gimana ney? mau jadi apa kalo smua majalah kyk gini. ayo dong cari style sendiri. haduuuh.

okeey. sambung lagi nanti-nanti yha.

warm regards,
egii.

tentang apa?

blog pertama telah musnah :(
akhirnya menurut usulan si guru, dibuatlah blog baru. huehehehehe.
mau tentang apa blognya? ahaa. biar gampang, tentang HIDUP ajah.
jadi sgala 'aspek' *cielah aspek. tentang hidup, smua ada! hobi, sekolah, status, rumah, libur, temen, pokoknya smua lah. syik asyik. jadi deeeh blog nyaa.

-----
hey ngomong". sekolah tinggal BESOK! tgl 24 gue dah libuuuuuuur berhubung lebaran *pdhl sih ga ngerayain. hehehehee. mau ngapain aja yah?

  • main! iyalah pasti. liburan ga main ya percuma.
  • watching together! temen udah ngajakin. hihihi serasa di bioskop.
  • tiduuuur. yeah akhirnya bisa bangun siang. mandi siang. sarapan kesiangan.
  • nge-net. chatting. photoshop. horeee!
  • baca. berhubung nyokap dah borong gramed pas diskon, buku bertumpuk dirumah!
  • jalaaaaaaan. fotofotofoto. haduh ga sabar!
tapii. pembantu pulang. kudu bantubantu deh. hiks. nyuci piring. nyuci baju. ngepel. nyapu. byeeuuh malasnyaaaa :(
tapi gapapa! yang penting liburr. bebaaaas!


warm regards,
egii.